Sabtu, 25 Agustus 2012

Facebook Developer World Hack 2012 Kunjungi Jakarta

Tags


FadhiilRachman.Net – Facebook Developer World Hack 2012 adalah sebuah event untuk para developer aplikasi Facebook. Kali ini acara yang disusun raksasa jejaring sosial tersebut berkunjung ke Jakarta pada 13 September nanti.

Sebuah kompetisi skala internasional bertajuk 'Facebook Developer World Hack 2012' diadakan pada 23 Agustus di Austin – 1 Oktober 2012 di Moskow tersebut bakal digelar juga di Jakarta, Indonesia. Inilah waktunya para pengembang aplikasi Facebook di Indonesia untuk berunjuk gigi.

Facebook telah menentukan 12 kota di dunia sebagai tempat kompetisi Facebook Developer World Hack 2012 mereka adalah: Austin (AS), Mexico City (Mexico), Buenos Aires (Argentina), Sao Paulo (Brazil), Berlin (Jerman), Taipei (Taiwan), Bangalore (India), Barcelona (Spanyol), Vancouver (Kanada), Marsaw (Polandia), Moskow (Rusia) dan Jakarta (Indonesia). Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang terpilih sebagai kompetisi skala Internasional tersebut.

Di dalam acara tersebut tim Facebook akan mengajak para developer/pengembang aplikasi Facebook untuk menyusun coding selama 8 jam. Teknis yang digunakan adalah API Facebook, Mobile SDKs dan Open Graph. Sebagai pemenang yang berhasil membuat aplikasi serta mendemonstrasikan aplikasinya dengan integrasi terbaik mereka akan mendapatkan hadiah.

Sebagai hadiah para pemenang masing-masing benua akan mendapatkan tour perjalanan ke kantor pusat Facebook di San Fransisco, AS dan bertemu dengan Tim Developer Facebook. Namun bagi anda yang akan ikut terjun dalam kompetisi bertajuk 'Facebook Developer World Hack 2012' harus merogoh kocek cukup dalam, sebab biaya registrasi yaitu IDR 236,375.

Jika anda berminat langsung saja kesini.

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon