Rabu, 08 Mei 2013

Foto Hot Model Vitalia Sesha

Vitalia Sesha disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Kabarnya, Vitalia telah menerima sejumlah uang dan satu mobil dari Ahmad Fathanah. Siapa sebenarnya Vitalia Sesha itu?

Vitalia Sesha diketahui merupakan seorang model majalah dewasa "Popular". Wajahnya pernah terpampang di majalah Popular edisi Februari dalam bahasan "9 Popular Angels Revelation". Vitalia tampil dengan busana seksi serba putih dan berpose di atas sebuah kasur.

Dalam edisi itu, tercantum judul artikel yang berjudul "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy". Selain itu, model cantik ini juga pernah tampil di majalah "Male" besutan detik.com. Dalam wawancaranya, Vitalia sempat mengaku bahwa dirinya menyukai pria dengan tipe bad boy.


Meskipun demikian, hingga saat ini informasi mengenai biodata Vitalia masih belum ditemukan. Hanya ada sejumlah koleksi foto Vitalia yang kini mulai beredar luas melalui internet. Pasalnya, sejak dikaitkan dengan kasus korupsi Fathanah, banyak yang mulai penasaran dengan wajah asli Vitalia.

Model perempuan yang satu ini tiba-tiba saja menjadi perbincangan publik. Namanya dikait-kaitkan dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah yang kini tengah diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran kasus dugaan korupsi.

Vitalia Sesha, model seksi ini, disebut-sebut telah menerima hasil korupsi Fathanah, berupa sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard.

Berikut ini adalah Foto hot dari model Vitalia Sesha


















Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon