Selasa, 28 Agustus 2012

JKT48 beserta Akicha dan Harugon sudah tiba di Indonesia



FadhiilRachman.Net - OK, sekarang saatnya kasih salam buat member JKT48 ini, yaitu Haruka Nakagawa (Harugon) dan Aki Takajo (Akicha) yang sudah sampai di Indonesia. Saya dapat informasi ini dari salah satu Twitter Fanbase Cleo @cleoversjkt48 yang gambarannya seperti disamping :)

Yang sebelumnya Akicha dan Harugon adalah salah satu member AKB48 yang hijrah ke JKT48 ^_^. Wahh untuk yang belum tau info ini, berikut pernyataan Akicha dan Harugon.

AKB48 mengumumkan shuffle besar-besaran pada hari pertama konser mereka di Tokyo Dome yang bertajuk, 'AKB48 in TOKYO DOME ~ 1830m no Yume'. Pada malam yang sama, Akicha dan Harugon yang kini menjadi member JKT48 masing-masing menjelaskan transfer mereka melalui blog dan akun Google+ resminya.

"Maafkan saya telah mengejutkan kalian semua. Transfer ini adalah sesuatu yang saya putuskan sendiri,". Dia menambahkan," Saya berpikir bahwa jika saya tidak mengambil langkah maju dan menantang diri saya sendiri untuk sesuatu seperti ini, semua akan berakhir! Jadi setiap orang, tolong jangan tinggalkan saya sampai mimpi saya menjadi kenyataan. Suatu hari, ketika mimpi saya menjadi kenyataan, saya ingin membalas budi kalian semua."

Nakagawa Haruka alias Harugon juga berkomentar, "Ketika Akimoto-sensei bercerita tentang JKT48, aku ingin pindah dari awal. Bukan berarti saya tidak suka berada di AKB48, tapi saya ingin pergi ke luar negeri dan menguji diri sendiri. Saya ingin mengambil tantangan, Itulah yang saya pikir." dan dia juga menambahkan, "Jakarta memang jauh dari Tokyo, tetapi di mana pun saya pergi, saya tidak akan berubah!".

Untuk videonya bisa disaksikan dari sini ^_^


Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon