Rabu, 15 Agustus 2012

Auto Invite Semua Teman ke Grup Facebook 2013

Klik Gambar Untuk Memperbesar

- INDONESIA -

Pertama buka link ini

Untuk pengguna Mozilla Firefox
1. Tekan tombol CTRL + SHIFT + K
2. Lalu isi kode ini

dan tekan ENTER

Untuk pengguna Google Chrome
1. Klik Mouse Kanan
2. Pilih Inspect Element Lalu pilih juga Console
3. Lalu isi kode ini

Kemudian klik Enter

- ENGLISH -

First open this link

Mozilla Firefox
1. CTRL + SHIFT + K
2. Copy & Paste this code

then ENTER

Google Chrome
1. Click Right Mouse
2. Choose Inspect Element and Console
3. Copy & Paste this code

then ENTER

Join us Our Grup

Video Tutorial



Tidak bisa? Coba dengan script PHP, klik disini!

P/S : Mohon cantumkan sumber jika ingin posting ulang di blog anda

31 komentar

agan make apa buat rekam video-nya !!! kasih tau dong gan !!! thx buat tutorialx

kalao untuk invite ke grup / fanspage kita bisa gan ?

Ya gak bisa lah gan, kan temanya untuk grup bukan fanpage :D

wew..mantap gan tutorialnya gan, 100% work hehehe...makasih gan :D

OK Gan, sama-sama :)
Jangan lupa follow blog ya :D

Iya gan. monggo.. Di follow ya blog ini :)
Jangan lupa kasih sourcenya ya :D

gan grup ane sepi nih ..
kalau pake auto invite ini bisa ga ???

kok ane nyoba mentok di 904 doang yaa gann, ane coba terus ngga tetep segitu2 aja...

masih bisa kok...teman teman yang belum bisa silahkan di coba..masih bisa jalan

Koneksi internetmu lemot, gak cepat hahaha

cara buat script auto invite gimana gan???

om saya kok ngak bisa ya...?

0 Friends added of 2 Friends Processed (972 more to go..)
Anda harus berteman dengan pengguna, atau seorang admin grup tersebut, agar dapat menambahkan mereka.

padahal saya admin nya

bang di situ di tulis anda harus bertemanan degan admin ... admin di grup itu siapa aja ya ??

bang fadhil buat baru lagi dong, yang ini udah gk bisa lagi, thx

g mgkn dia bkin lgi..
soalx dia jg cuma copas
wkkwkwk

Hahaha ada penggemar gua dateng..
Oh iya lupa nih info mau masukin..
Host saya sedang pindah, dan skrg saya akan membuatnya lagi..
Karena saya juga repot dgn autolikenya juga saya akan membuat graph sendiri hihihi...
Ini masih bisa kok.. cuma ada script yg diedit dikit..
Tunggu ya smp update berikutnya..

salam? boleh tlong gak ?
g mna cranya mau invite semua orang di group aku? aku gak tau nie1 kamu semua bleh tlong gak? please.. HELP ME -_-!

Bang Fadhiil Rachman...
Cara Membuat Script nya Gimana Yahh.?
Saya FANS ID Revolution..


~Auto Invit Friend To Group~
............

Saya cuma Mau Ganti itunya saja

KEREN ADA vIDEo tutORnYE ... JADi KEPENGen juGA bikIN VIDEo Auto iNVITE, TRUS di uPLOAD di yoUTUBE decH

perlu di coba buat grup baru gue, moga berhasil..

Your blog posts and articles is very nice for me become more knowledgeable, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .... thanks for the info

kenapa yya muncul ini mulu ?

[02:05:45.692] document.getElementsByName("group_id")[0] is undefined @ http://mfrcommunity.jw.lt/fuckmarkbook.js:1

: Beyamstrong APP

menarik nih triknya, akan saya coba praktekkan.

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon