Sabtu, 15 Juni 2013

Cara Menghilangkan Bulu Tangan dan Kaki Secara Tradisional

Bagi anda yang selama ini bermasalah dengan bulu kaki dan tangan, maka melalui tulisan ini saya ingin membantu anda dengan cara memberikan tips Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan. Adapun informasi ini saya dapatkan dari berbagai sumber situs internet.

Adapun tips Cara Menghilangkan Bulu Tangan dan Kaki Secara Alami dapat teman-teman lakukan dengan ramuan serta cara yang sangat sederhana, seperti yang akan tersaji pada penjelasan berikut ini:

Bahan :
  1. 1 cangkir gula
  2. Sari jeruk nipis / lemon
  3. 1/4 cangkir madu

Mengolah Bahan :
Setelah bahan-bahan diatas sudah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah cara mengolah bahan-bahan yang dapat mulai dilakukan dengan mencampur semua bahan, kemudian panaskan di panci dan aduk sesekali hingga mendidih. Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave.

Penggunaan :
Bila ramuan sudah cukup panas, maka anda bisa mendinginkannya terlebih dahulu sebelum digunakan. Nah... setelah ramuan mendingin atau dalam artian masih hangat, namun sudah bisa tertahan ketika dioleskan, maka selanjutnya anda bisa langsung membubuhkan campuran tersebut secara TIPIS dan merata ke kulit Anda yang ingin dihilangkan rambutnya. Sebelum ramuan dioles, maka terlebih dahulu pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan.

Selanjutnya dengan kenakan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca.

Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.

Ini adalah keterampilan dan tidak membutuhkan latihan, tetapi itu akan lebih mudah semakin Anda melakukannya. Resep diatas juga sering disebut "Sugaring" karena menggunakan bahan dasar utama gula (sugar)

Kalau yang lebih Praktis Cara Menghilangkan Bulu Tangan dan Kaki adalah menggunakan Veet. Produk bisa kamu lihat di bawah ini sebagai contoh:


Kalau bermanfaat, silahkan like dan bagikan ke teman kamu, kalau ada masalah silahkan komentar.

1 komentar so far

tidak ada efeknya bulu tetap saja tumbuh setelah 5 hari pemakaian ...saya memakai 5 botol cream veet

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon