Kamis, 06 Juni 2013

Arti Kata Cabe Cabean


Halo broh, loe udah tau belom arti Cabe Cabean? Pasti loe belom tau karena loe lagi baca arti dari cabe cabean kan?

Sekarang gue mau ngasih tau loe arti Cabe Cabean. Sekarang, lihat kamus yang gue buat ni.
  • Cabe : Pedas
  • Cabe Cabean : Mainan
Jadi, kesimpulannya cabe cabean adalah Mainan Pedas. *loh!

Konon, kata ini sering di denger sama anak SMP/STM jaman sekarang. Lihat nih cerita gue, misalnya gue lagi di Taman Lawang ehh.. maksud gue di tempat Tongkrongan, gue liat Bendot lagi mesra banget sama cewe si Bendot, ketika gue lagi kepo banget, gue langsung aja tanya sama dia.
  • Gue : Dot, itu siape elo? Pacar elo ye?
  • Bendot : Bukan dil, ini cabe cabean gue.
  • Gue : Apaan sih cabe cabean dot?
  • Bendot : Kepoo....
  • Gue :
Cabe Cabean itu adalah cewe (kalo homo pasti cowo) kenalan yang mau di jadiin cabe cabean *loh!, maksud gue yang mau di jadiin mainan buat gue, yang pasti bukan pacar beneran. Ibaratnya TTM-an lah, TTM Sementara broh!

Cabe Cabean juga ampuh buat loe yang lagi merasa galau karena gak punya pacar yang lebih dari cabe dan juga paling ampuh buat nge-godain mantan pacar loe yang sekarang loe masih suka sama si dia

Nih cabe bisa loe temuin di facebook, contohnya:


Mau cabe cabean dari gue? Nih, gue kasih khusus buat loe!


Masih kurang gak? kalo kurang ambil aja broh! Baru nyobain 2 kali langsung pedes broh!
Kalo loe udah merasa puas sama arti cabe cabean jangan lupa kasih tombol like dan bagikan ke temen loe di facebook atau twitter loe!

~ Awas ada Cabe bro! Cabe itu bikin tubuh semakin panas loh!

3 komentar

Numpang nitip link :v http://ah-shared.blogspot.com

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon