Jumat, 22 Juni 2012

Hacker Indonesia Akhirnya Damai dengan Hacker Malaysia

Tags

FadhiilRachman.Net - Hacker Indonesia yang kemarin sempat menyerang Website-website Malaysia juga menyerang web 1Malaysia yaitu website kerajaan Malaysia Najib Razak.

Karena kita masih punya hati nurani maka salah satu Grup Hacker Indonesia yaitu devilzc0de berbincang mengenai permasalahan yang akan memberhentikan menyerang website-website Malaysia dan akan meminta maaf.

Salah satu owner devilzc0de mengajukan permintaan maaf, berikut pesannya:
Dear all member devilzc0de.

Sehubungan dengan keadaan yang semakin memburuk dan kayanya seperti ada yang mau mengadu domba devilzc0de dengan malaysia, saya selaku admin ganteng. punya niat untuk mendamaikan forum devilzc0de dan malaysia. ane menghimbau untuk member2 devilzc0de mulai sekarng kita tidak perlu menghack/godam website malaysia, kalau kejadian kejadian yang kemaren anak2 devilzc0de menghack situs malaysia dari1malaysia.com,Institut Kefahaman Islam Malaysia | IKIM, dan banyak yang lainnya, saya selaku admin devilzc0de "MEMINTA MAAF SEBESAR BESARNYA KEPADA PIHAK MALAYSIA ATAS TINDAKAN YANG KAMI LAKUKAN TERHADAP KALIAN"

dan ane pun dah mengirimkan pesan kepada salah satu member devilzc0de yang berasal dari malaysia yang idnya MASOKIS, siapa tau lewat beliau semua perdamaian ini terwujud.

ada pun forum2 yang diindonesia yang masih memerang website malaysia, ane harap mulai detik ini kita STOP. mending mari kita belajar da belajar guna memajukan diri kita sendiri,forum devilzc0de,terutama negara kita indonesia.

Berikut kutipan pesan untuk member dari Malaysia yg nicknamenya 'MASOKIS':
Dear Masokis.

Rencana saya, saya akan memberitahu kepada member2 devilzc0de untuk tidak lagi berperang dengan malaysia, soalnya saya berpikir dah hampir satu bulan ini sepertinya ada yang mau adu domba devilzc0de dengan pihak malaysia. emang sulit utnuk mendamaikan ID dan MY, tapi saya bertekad dan mengawali dari forum devilzc0de ini untuk tidak lagi menghack atau merusak website malaysia. karena damai itu indah. mari undang teman2 malaysia bergabung di devilzc0de, kami selaku pengurus devilzc0de akan senang menerima kehadiran kalian semua, inysallah sebentar lagi saya bakal umumin di forum.

p/s : sesungguhnya berdamai itu amalan yang murni
Antara lain Website-website Malaysia yang telah diserang:
www.1malaysia.com.my
www.fam.org.my
www.billing.webdesign.my
www.webdiy.com.my
www.afianna.com.my
www.chemzone.com.my
www.earoph.org.my
www.cslcare.com
www.eplus.com.my
www.kcscouts.org.my
www.gadismanismalaysia.com
www.malaysian-paranormal-research.org
www.mtask.com.my
www.nwe.com.my
www.smpinhwa.edu.my
www.umno-tenom.com.my
www.yufan.net.my
www.german-embassy.org.my
www.malaysiaku.com
www.harimaumalaya.net
www.super-laurel.com
www.kedaisejahtera.com
www.dominations.com.my
www.happyi.com.my
www.huihuanggroups.com.my
www.smkdppk.edu.my

4 komentar

http://jemberhacker.web.id

ikut nge trend ...www.imwarrior.info

tindakan kita akan di manfaatkan oleh malaysia

adminnya kemana yahh .. masih tidur kali ..........

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon