Kamis, 09 Mei 2013

Download Film Evil Dead 2013 Subtitle Indonesia

Tags

"Evil Dead" (2013) mungkin tidak akan menjadi film paling mengerikan yang pernah Anda saksikan. Tetapi, film ini sangat menegangkan dan bisa memuaskan para penggemar film horor. Film yang dibuat ulang berdasarkan “The Evil Dead” (1981) karya Sam Raimi ini punya beberapa hal yang mengingatkan penonton akan film aslinya, sekaligus menawarkan beberapa hal baru yang membuat ceritanya berbeda. Bila Anda masih ragu-ragu untuk menyaksikan film horor sadis ini di bioskop, beberapa poin di bawah ini mungkin dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan.

Pada masanya, "The Evil Dead" merupakan sebuah film horor yang belum pernah dilihat orang sebelumnya. Dengan dana sangat terbatas, Sam Raimi, Rob Tapert, dan Bruce Campbell membuat film tak terlupakan yang kemudian mendapatkan status sebagai film cult. Sudah lebih dari 30 tahun sejak "The Evil Dead" dirilis pertama kali dan film ini masih disambut oleh generasi penonton baru sebagai sebuah film klasik yang layak ditonton.

Bila masih banyak penonton zaman sekarang yang belum pernah mendengar tentang "The Evil Dead", maka "Evil Dead" versi baru yang disutradarai oleh Fede Alvarez merupakan cara yang cukup efektif sebagai jalan masuk untuk memperkenalkan penonton pada film horor legendaris ini. "The Evil Dead" tak hanya telah membantu mendefinisikan genre horor, film ini pun masih terlihat pengaruhnya sampai sekarang.


Bila "The Evil Dead" punya Bruce Campbell yang kharisma dan pesonanya telah mengangkat film horor klasik tersebut menjadi sebuah tontonan yang mengasyikkan, maka "Evil Dead" memiliki Jane Levy. Kehadiran Levy di film ini tidak sama seperti posisi Campbell. Tetapi, apa yang ditawarkannya disini adalah kemampuan untuk membuat penonton takut sekaligus bersimpati padanya. Masuk ke dalam sebuah film horor dan berperan sebagai monster dan sosok rapuh secara bergantian membutuhkan dedikasi dan kemampuan akting yang prima. Sebagai Mia, si gadis pecandu yang kerasukan, Levy mampu bermanuver dari satu adegan ke adegan lainnya sebagai karakter yang berbahaya sekaligus perlu dilindungi dengan sangat efektif. Tak heran, beberapa adegan paling menonjol dari film ini adalah adegan-adegan yang menampilkan Levy.

Penasaran sama filmnya? yuk.. langsung saja download filmnya lewat Server IndoWebster

Info        : Lihat di IMDB
Rating      : 7.4
Genre       : Horror
File Size   : 325 MB
Duration    : 91 min
Quality     : HDCAM 
Stars       : Jane Levy, Shiloh Fernandez, Lou Taylor Pucci
Subtitle    : English, Indonesia

Sinopsis Evil Dead
Film "Evil Dead" berkisah tentang sekelompok anak muda yang sedang berlibur di sebuah pondok di tengah hutan. Berniat untuk bersenang-senang, namun kemudian malah berakhir menjadi teror mencekam yang penuh darah.

Kejadian demi kejadian aneh dan supranatural mulai muncul saat mereka menemukan sebuah "buku kematian" dalam pondok tersebut. Melalui buku tersebut mereka ternyata tanpa sengaja telah "memanggil" iblis di hutan tersebut yang siap membuat nyawa mereka terancam.

Sutradara : Federico Alvarez
Produser : Sam Raimi, Bruce Campbell, Robert G. Tapert
Penulis Naskah : Federico Alvarez, Diablo Cody, Rodolfo Sayagues
Pemain : Jane Levy, Shiloh Fernandez, Jessica Lucas, Lou Taylor Pucci, Elizabeth Blackmore
Genre : Fantasi, Horor
Studio : TriStar Pictures
Tanggal Rilis Perdana : 12 April 2013

Trailer

Udah beneran gak sabaran mau download filmnya? Ukuran file 325MB. Ayo didownload :)

Jangan lupa dilike dan bagikan ke teman-temanmu ^_^ dan tinggalkan komentarmu :)

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon