Minggu, 05 Mei 2013

7 Keunikan Kemerdekaan Bangsa Malaysia

Berikut ini adalah keunikan dan keanehan Negara Malaysia yang katanya Negara CommonWealth padahal masih banyak warga yang kelaparan dan miskin merata, Katanya mempunyai Budaya yang banyak padahal isi budayanya maling budaya orang, Katanya negara yang bisa membuat mobil dan motor dan Perusahaan Proton langsung bangkrut dan dananya dibantu oleh Pemerintah, apa aja perusahaan yang ada di Malaysia cepet bangkrutnya :D

  1. Kemerdekaan Malaysia merupakan hadiah dari Inggris padahal RATUSAN TAHUN dijajah Inggris (Ada yang tau gak yang bodoh siapa?)
  2. Merdeka tapi gak punya Pahlawan Kemerdekaan (???)
  3. Bendera Malaysia merupakan hasil Undian (Arisan ibu-ibu kalee)
  4. Tidak punya Teks Proklamasi Kemerdekaan (Terus, kalau lagi Upacara Kemerdekaan apa yang dibaca?)
  5. Lagu kemerdekaan Malaysia adalah jiplakan lagu Terang Bulan (Jangan lupa bayar ROYALTI yah lon)
  6. Dalam satu PERJANJIAN, Inggris berhak mendirikan pangkalan Militer di Malaysia selama 999 Tahun (Duh, kok aneh yah berarti Malaysia belum Merdeka sepenuhnya donk?)
  7. Setiap bulan, Pemerintah Malaysia harus menyiapkan uang sebesar US$ 17890000000 Keping Kepada Ratu Elizabeth si Ratu Inggris (Kepake Setor Upeti segala sih lon?)

Sekian, jangan lupa klik LIKE dan tinggalkan komentarnya guys :D

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon