Minggu, 03 Februari 2013

Game Modoo Marble Monopoli Indonesia

Tags

Kebetulan banget kamu mampir kesini karena sekarang sudah ada sejenis monopoly online namanya Modoo Marble. Di Modoo Marble Indonesia ini kamu bisa main monopoly online jam berapapun, dengan siapapun, dan dimanapun asal ada komputer/laptop dan tentunya koneksi internet hehehe...

Modoo Marble adalah sebuah Board Game Online yang bisa dimainkan dengan empat orang pemain baik dalam mode solo atau tim (2 VS 2). Para pemain bersaing dengan pemain lainnya dalam adu strategi dan keberuntungan. Menang atau kalah ditentukan dari hal-hal kecil seperti lemparan dadu atau Kartu Kesempatan. Dengan world travel sebagai background permainan dan berbagai wilayah yang bisa dibeli atau dibangun, Modoo Marble sangat menarik dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

Menurut saya sendiri ini adalah game yang sangat menarik karena sebuah game yang berbasis game online ini kita dapat bermain monopoli secara bersamaan lewan online dengan orang lain dengan menyenangkan. saya sendiripun baru mencoba beberapa hari dan mulai ketagihan dengan gameplay yang menarik dan tentu saja berbahasa indonesi sehingga orang awam pun mudah memahami cara bermain game tersebut.

Fitur yang ada didalam game ini cukup membuat player merasa seperti memiliki kota sendiri, player bisa membeli kota yang dilewati dan apabila player lain datang kekota yang sudah kita beli, kita akan mendapatkan income yang lumayan, dan apabila kita sudah memiliki kota dengan warna yang sama kita bisa mendapatkan income 2x lipat dan kita pun bisa mendirikan bangunan untuk menaikan income kita.

Fitur - fitur ini bisa kalian lihat di link berikut
Untuk lebih jelasnya tentang modoo marble bisa dilihat gameplaynya pada tautan video berikut ini:


Di Modoo kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluargamu untuk menikmati Modoo Marble yang seru dan menyenangkan.

Selama periode Soft Launching, hanya akan ada 1 channel yang dibuka, yaitu Free Channel. Selain itu, selama periode ini, modal awal yang akan diterima karakter baru adalah 100M (Dari seharusnya 30M). Wah, asik yah! Bisa nyobain beli kartu karakter nih! Buat kalian yang masih belum tahu caranya melakukan Kombinasi Kartu, langsung klik Guide Kombinasi Kartu yah.

Perlu diingat, semua data dan marble karakter akan DIHAPUS ketika Soft Launching berakhir.

Oh iya Netmarble Cash (NC) untuk game-game dari Netmarble Indonesia bisa diperoleh menggunakan MOGPlay Voucher dari INDOMOG.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Modoo Marble? Jangan khawatir, karena pada 16 Januari ini kalian sudah bisa mencoba Modoo Marble Indonesia!

Berikut ini adalah spesifikasi minimal yang harus dimiliki PC/Laptop kamu:

RequirementsMinimum RequirementsRecommended Requirements
OSWindows XP / VistaWindows XP / Vista / 7 / 8
CPUPentium 3Dual-Core 2.60GHz
RAM256MB512MB
Graphics card32M RAM256M RAM
Direct XDirect X 7.0Direct X 7.0

Grapichs Driver bila kamu tidak mempunyai drivernya.


Tidak sabar untuk menunggu memainkannya? Langsung saja di download gamenya!



Bagi kalian yang ingin mendaftar ID Akun MoDoo Marble Indonesia, klik tautan ini.
Belum tau cara memainkan permainannya? Ikuti petunjuknya dan klik tautan berikut ini.

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon