Selasa, 05 Februari 2013

Download Template Microsoft Power Point 2013 Dan 2007 Gratis


Presentasi merupakan suatu hal yang saat ini paling menunjang kerjaan kita, terlebih lagi jika sobat sorang guru atau tutor yang mana disetiap memberikan materi pembelajaran pasti menggunakan media presentasi untuk memudahkan proses belajar mengajar (pembelajaran).

Sama halnya dengan pelajar yang mana jika mendapat tugas dari gurunya pasti akan dipresentasikan didepan kelas.

Saat ini berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat, sudah banyak software yang bisa sobat gunakan untuk membuat media presentasi seperti yang paling populer sekali yaitu Power Point kepunyaan dari Microsoft.

Namun, setiap kita hendak membuat suatu presentasi ada beberapa hal penting yang harus sobat ketahui, diantaranya yaitu animasi, sehingga orang yang melihat presentasi kita tidak bosan.

Selain itu faktor yang paling penting adalah template presentasi.


Presentasi akan sangat terlihat menarik jika menggunakan template yang sesuai dengan materi yang kita bawakan. Nah, untuk itu dikesempatan kali ini saya sempatkan untuk share koleksi Template Power Point Keren untuk Presentasi yang pastinya sobat bisa pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan sobat.

Baiklah, buat sobat yang membutuhkan Template Power Point Keren untuk Presentasi, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

1. Download Template dari Website Official Microsoft, klik disini! (Bahasa Indonesia, klik disini!)
2. Download Template dari Website PPT, klik disini!

Biasakan sebelum berkomentar, bagikan link ke teman anda untuk membantu kami membuat artikel lainnya yang bermanfaat. Komentar yang kami balas hanya yang berguna dan bermanfaat.
Emoticon Emoticon